PELATIHAN HOUSEKEEPING UNTUK HOME STAY (MANAGEMENT HOUSEKEEPING)
Homestay atau pondok wisata adalah usaha perorangan dengan mempergunakan sebagian dari rumah tinggalnya untuk penginapan bagi wisatawan dengan perhitungan pembayaran harian.Pengusaha pondok wisata juga dapat menyediakan jasa pelayanan makanan dan minuman sebagai tambahan jasa.Untuk menjadi tempat pondok wisata harus memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Namun demikian, tidak semua rumah tinggal
penduduk dapat dijadikan sebagai homestay. Terdapat beberapa fasilitas yang
minimal tersedia misalnya; tempat sampah, toilet duduk, dan peralatan makan dan
minum. Selain fasilitas tersebut hal yang perlu disiapkan adalah kemampuan
sumber daya manusia dalam memberikan layanan kepada wisatawan. Hal ini penting
karena jika layanan yang diberikan dapat memberikan kepuasan kepada wisatawan
tentunya mereka akan betah dan akan tinggal lebih lama lagi. Selain itu dimasa
yang akan datang diharapkan akan kembali lagi dan tentunya akan memberikan
dampak ekonomi bagi pengelola homestay.
Untuk memberikan pengetahuan, keterampilan dan
sikap dalam memberikan layanan homestay,maka perlu diadakan pelatihan bagi sumber daya manusianya agar bisa trampil dalam memadukan skill dan management
Sehingga dari tampilan yang sederhana bisa di modifikasi dengan tampilan yang terkini.Sehingga bisa bersaing dengan hotel yang lainnya.
Nach dari Tampilan yang lama kita mampu memodifikasi dengan tampilan yang kekinian.
Oleh sebab itu sangat di butuhkan inovasi yang kuat untuk merubah penampilan sehingga mampu bersaing dengan homestay lainnya maupun hotel.Nach rasakan sensasinya,.....Yang dibutuhkan adalah Training untuk meningkatkan sdm-nya dan tentunya management Housekeepingnya.
So,...jika anda ingin home staynya keliatan menarik dan kekinian ,segera contac kami di nomor 082257317959,...Pelayanan kami adalah kepuasaan Anda.
0 komentar:
Post a Comment