Sunday 13 September 2020

 PELATIHAN MANAGEMENT HOME STAY/HOTEL(KESIAPAN USAHA PENGINAPAN DI ERA NEW NORMAL)








 Bagaimana Peraturan yang harus diterapkan pada saat New Normal untuk Home Stay/Hotel?

Meskipun pandemi Covid-19 belum usai, namun dunia kini perlahan mulai membuka diri dengan beragam peraturan baru di era new normal. Pandemi Covid-19 membuat tatanan hidup berubah. Hal tersebut juga terjadi pada sektor industri perhotelan.

Salah satu yang akan dihilangkan adalah Buffetatau prasmanan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tamu dan staf merasa aman dan terlindungi. 

Beberapa Home Stay maupun Hotel harus punya strategi dalam hal penjualannya agar tetap bertahan di situasi yang sulit ini.Dan Strategi itu  yang bisa di terapkan adalah :

  1. Staycation
  2.  Kerja sama Lokal
  3. Value/Nilai Tambah
  4. Gift Voucher
  5. Delivery Services
  6. Inovasi
  7. Dan Lain lain






















































 Bagaimanapun kita harus bekerja untuk bangun dari keterpurukan ini.Kerjasama antara team sangat di butuhkan dan peran pemerintah pun sangat penting dalam mempromosikan pariwisata yang aman dan sehat.
#Management Housekeeping#cleaning service#cleaning apartment#cleanpro.rs#ssrcleaning.id#jdmcleaning*





Tuesday 21 April 2020

Pelatihan Housekeeping




















Hotel merupakan suatu bentuk bangunan, lambang, perusahaan atau sebuah badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta menyediakan fasilitas jasa lainnya, dan dari semua pelayanan tersebut berlaku untuk semua masyarakat umum yang menginap di hotel maupun yang menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki oleh hotel.apalagi sekarang sudah banyak bermunculan home stay di berbagai pelosok nusantara.
Seperti yang kita ketahui Home stay adalah Rumah penduduk yang berada di kawasan wisata yang disiapkan untuk wisatawan yang datang berkunjung,agar para wisatawan lebih dekat lagi dengan penduduk lokal.
Untuk bisa berinteraksi dengan wisatawan setiap pemilik home stay diharapkan untuk bisa berkomunikasi dengan tamu yang menginap di rumahnya dan juga bisa memberikan pelayanan yang prima agar tamu bisa merasakan seperti di rumah sendiri dan mempelajari kehidupan lokal yang mereka kunjungi.
Kebersihan dan keindahan juga keamanan yang di butuhkan oleh tamu selama mereka tinggal.
Nach untuk itu perlu diadakan training atau pelatihan bagi semua pemilik home stay agar bisa memberikan kpelayan yang baik buat tamu yang berkunjung.
so,....klo anda tertarik kami bisa memberikan pelatihan buat staf anda yang langsung terlibat dalam pelayan tersebut.
so come and join with us..........

Tuesday 14 April 2020

Yukkk sahabat,ketimbang bingung di rumah,yuk kita belajar membersihkan kaca /cermin ya..biar coronanya pada kabur semuanya.....

BTemplates.com

management housekeeping
Powered by Blogger.

Sample Text

Text Widget

About Me

My photo
saya senang dengan kebersihan,karna kebersihan adalah sebagian dari iman

About Me

My photo
saya senang dengan kebersihan,karna kebersihan adalah sebagian dari iman

Followers

Search This Blog

Pages

Popular Posts