MANAGEMENT HOUSEKEEPING -SERTIFIKASI BAGI PEMILIK HOME STAY
Demi meningkatkan pelayanan kepada pengunjung di Kawasan Wisata Malang para pemilik penginapan (homestay) di kawasan ini kini mengikuti sertifikasi yang di uji langsung oleh para Asesor yang sudah berpengalaman di bidangnya..
Sasaran Sertifikasi ini adalah para pemilik homestay di kawasan wisata malang, agar tetap terjamin mutu dan kualitasnya.Dengan adanya sertifikasi ini diharapkan para pemilik Home stay mengerti tentang bagaimana menyambut tamu, kebersihan kamar dan kamar mandi dan memanjakan tamu yang menginap di home staynya.
pada saat Sertifikasi banyak penekanan terutama pada kebersihan kamar mandi. Pasalnya, kenyamanan tamu sangat bergantung pada bersih tidaknya kamar mandi.
Selain soal kondisi fisik homestay, materinya mencakup tentang pelajaran Bahasa Indonesia dan sekilas Bahasa Inggris.
Para Asesor yang Kompeten di bidang sertifikasi Home stay Siap untuk Menguji dan melatih para pemilik home stay agar usaha nya dapat berkembang dan juga bisa bersaing ditengah perkembangan hotel saat ini.
Dalam rantai perjalanan wisata, akomodasi merupakan aspek yang tidak dapat terpisahkan. Dewasa ini, salah satu jenis akomodasi dalam kegiatan wisata adalah homestay.Homestay atau pondok wisata adalah usaha perorangan dengan mempergunakan sebagian dari rumah tinggalnya untuk penginapan bagi wisatawan dengan perhitungan pembayaran harian. Pengusahaan pondok wisata juga dapat menyediakan jasa pelayanan makan dan minum sebagai tambahan jasa. Untuk menjadi tempat pondok wisata harus memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.Sehingga Kami Para Asesor siap melatih para pemilik Home stay dengan Kemampuan yang kami punya untuk memajukan Pariwisata di Indonesia
Pak Paulus, bisa minta contact person nya?
ReplyDeletePak Paulus, bisa minta contact person nya?
ReplyDeleteArtikelnya bagus pak bahasanya mudah dicerna ngg bikin pusing. Makasih pak
ReplyDeletekapan ada pelatihan lagi pak?
ReplyDelete