Monday 23 March 2020

LEADERSHIP


DAPAT TAMBAHAN WAWASAN
TENTANG LEADERSHIP
 Berbagai hasil riset menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan sangatlah penting, yang dapat diwujudkan dengan membina hubungan baik antar pelanggan dan karyawan perusahaan. Kepercayaan pelanggan kepada karyawan dalam memenuhi kebutuhan mereka baik berupa produk maupun teknis layanan akan merealisasikan tujuan perusahaan. Berdasarkan hal tersebut peningkatan hard skill dan soft skill pegawai sangat dibutuhkan oleh perusahaan, salah satunya melalui  leadership. Sasaran yang dituju adalah karyawan level  supervisor




Selain kepemimpinan, didalam sebuah perusahaan juga didukung oleh para karyawan yang mempunyai kinerja yang bagus sehingga tujuan perusahaan dapat terlaksana. Karyawan dan pemimpin mempunyai kontribusi yang sangat besar terhadap perusahaan, karena tanpa keduanya perusahaan tidak akan berjalan. Oleh karena pemimpin harus bisa menempatkan perannya sebagai kepala semua bidang diperusahaan sehingga dapat mengatur para karyawan agar bekerja dengan baik dan juga bisa memotivasi karyawan.
Didalam industri perhotelan,terdapat kesadaran yang lebih besar akan pentingnya peranan supervisor dalam mencapai kesuksesan hotel.
Untuk menjadi seorang supervisor yang efektif anda harus mampu untuk trampil sebagai :
  1. Komunikator
  2. Penilai
  3. Fasilitator
  4. Pemecah Masalah
  5. Pengontrol
  6. Anggota Kelompok
  7. Motivator
  8. Perencana
  9. Pengatur
  10. Pelatih



1 comment:

  1. Terima kasih atas sharing-nya, sangat bermanfaat bagi para hotelier atau hospitality interest. Berdasarkan keterangan di atas, akhirnya kami bisa menghadirkan sistem atau software untuk perhotelan di Indonesia yang simple dan user friendly, bisa di-download dengan gratis di website Sistem Software Hotel Indonesia.
    Semoga Bermanfaat, salam hotelier ^_^

    ReplyDelete

BTemplates.com

management housekeeping
Powered by Blogger.

Sample Text

Text Widget

About Me

My photo
saya senang dengan kebersihan,karna kebersihan adalah sebagian dari iman

About Me

My photo
saya senang dengan kebersihan,karna kebersihan adalah sebagian dari iman

Followers

Search This Blog

Pages

Popular Posts